Saat Berlayar, Waspadai Hujan Deras dan Angin Kencang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Saat Berlayar, Waspadai Hujan Deras dan Angin Kencang

Saat Berlayar, Waspadai Hujan Deras dan Angin Kencang
Suasana Kegiatan Patroli Kamtibmas Polres Anambas Di Pelabuham (Foto by ist/www.infokepri.com)

ANAMBAS, Infokepri.com - Kepala Pos pengamanan Operasi Lilin Seligi 2023, bersama anggota melakukan patroli guna berikan edukasi serta himbauan Kamtibmas, dan cuaca ekstrem yang bertempat, di Pelabuhan Pemda, Siantan - Kepulauan Anambas.

Melalui patrolinya tersebut, anggota Pos pengamanan Operasi Lilin Seligi 2023 mengingatkan agar Selalu berkordinasi dengan anggota apabila terjadi persoalan yang tidak bisa diatasi sehingga anggota dapat membantu dan bersama-sama menyelesaikan persoalan tersebut agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas yang lebih besar.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP.Apri Fajar Hermanto, S.I.K, melalui Kepala Pos pengamanan Operasi Lilin Seligi 2023 IPDA Feby Tri Gunawan menghimbau kepada nelayan/masyarakat yang berakatifitas dilaut agar lebih berhati-hati denggan cara memperhatikan kondisi cuaca sebelum berlayar, dan memperhatikan prediksi cuaca dari BMKG.

"Waspadai hujan deras disertai angin kencang, sehingga warga diharapkan untuk selalu berhati- hati pada saat akan berlayar," katanya.

Selain memberikan himbauan waspada cuaca ekstrem, lanjutnya juga terus mengedukasi mengajak masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel