Workshop Pemanfaatan Digitalisasi, Diikuti 180 Pelaku UMKM Tanjung Pinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Workshop Pemanfaatan Digitalisasi, Diikuti 180 Pelaku UMKM Tanjung Pinang

Workshop Pemanfaatan Digitalisasi, Diikuti 180 Pelaku UMKM Tanjung Pinang
Suasana Sambutan Asisten II Setdako Tanjung Pinang Pada Kegiatan (Foto by ist/www.infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Karang Taruna (Katar) Kelurahan Air Raja, menggelar workshop Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pemanfaatan sosial media dan digital marketing bagi pelaku UMKM yang ada di Kelurahan Air Raja, di Kedai Kopi Kita Jalan WR Supratman. 

Workshop tersebutm, dibuka secara resmi oleh Asisten II Setdako Tanjung Pinang, Bambang Hartanto, serta dihadiri oleh Camat Tanjung Pinang Timur, Saparilis dan sejumlah Lurah yang ada di Tanjungpinang. Rabu, (13/12/2023) 

Dalam sambutannya, Asisten II Setdako Pemko Tanjung Pinang mengapresiasi kepada Katar Kelurahan Air Raja, yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang positif. "Ini kegiatan sangat bermanfaat," katanya,

Lanjutnya, kegiatan ini patut dicontoh oleh Katar yang ada di Kelurahan lainnya. Karena kemajuan teknologi sekarang ini sudah sangat tidak terbendung lagi, segala sesuatu sudah menggunakan digitalisasi.

Kepada pelaku usaha agar bisa memanfaatkan momen ini, sehingga bisa diterapkan pada saat berdagang nantinya. "Karena disini nanti akan diajarkan cara promosi melalui Medsos dan akun lainnya. Silahkan nanti bertanya agar ilmunya bisa dimanfaatkan dan bisa berniaga hingga ke taraf nasional bahkan internasional," terangnya.

Berikutnya, Ketua Katar Kelurahan Air Raja, Muhammad Syukri Al Hafizi menyampaikan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yakni Rabu dan Kamis (14/12). Dengan peserta sebanyak 180 orang yang sudah menjadi pelaku UMKM.

"Workshop dibagi dua sesi hari ini 90 orang, besok 90 orang, dan nanti akan ada narasumber yang akan memberi pemateri. kegiatan ini bertujuan, untuk/sebagai ruang pelaku usaha agar bisa meningkatkan fasilitas terutama di bidang promosi secara digitalisasi," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel