Babinsa David Alaslan Komsos dengan Pekerja Bangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa David Alaslan Komsos dengan Pekerja Bangunan

Babinsa David Alaslan Komsos dengan Pekerja Bangunan
Babinsa Desa Cemaga Tengah, Serda David Alaslan, membantu para pekerja bangunan di RT 01/RW 01, Selasa (30/01/2024). (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Tengah, Serda David Alaslan, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di RT 01/RW 01, Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Selasa (30/01/2024).

Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Serda David Alaslan, kali ini ia melaksanakan komsos dengan Herwanto salah satu warga yang kesehariannya sebagai pekerja bangunan untuk menopang ekonomi keluarganya.

Dikatakannya, selain menjalin silaturahmi, komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dalam rangka melakukan deteksi dini dan cegah dini terhadap berbagai masalah yang ada di wilayah binaan sebelum masalah tersebut berkembang.

“Untuk deteksi dini dan cegah dini terhadap berbagai masalah yang ada di wilayah, tentu perlu membangun kedekatan dengan warga binaan sebagai cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar David Alaslan

Dalam kesempatan ini, Serda David Alaslan, memberikan arahan dan motivasi kepada Hermanto dan pekerja lainnya untuk tetap semangat dan tekun melaksanakan pekerjaan yang mereka geluti sehari-hari.

Ia mengimbau seluruh pekerja agar tetap hati-hati dalam melakukan setiap aktifitas dan selalu menjaga kesehatan serta mengutamakan faktor keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel