Babinsa Desa Air Lengit Hadiri Acara Tasyakuran Pemenang Lomba Desa Tingkat Provinsi Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Desa Air Lengit Hadiri Acara Tasyakuran Pemenang Lomba Desa Tingkat Provinsi Kepri

Babinsa Desa Air Lengit Hadiri Acara Tasyakuran Pemenang Lomba Desa Tingkat Provinsi Kepri
Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorussaat menghadiri undangan tasyakuran.di Halaman Kantor Desa Air Lengit, Sabtu (27/01/2024) (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri undangan Tasyakuran Pemenang Lomba Desa Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelepasan Bapak Sahikun, dan pelantikan Perangkat Desa Air Lengit Tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, pada Sabtu (27/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran YengahnSuhendrik, Kades Kuswanto, Dinas PMD  Kabupaten Natuna Ridwan, Ketua BPD Ratno, Kades Harapan Jaya Pardan, Kades Tapau Sudiono, Bhabinkamtibmas Desa Air Lengit Pujiono, Kadus, RW, RT Desa Air Lengit, dan masyarakat Desa Air Lengit.

Babinsa Desa Air Lengit Praka Satria Doris Sitorus mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur atau terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena mendapatkan nikmat atau keberkahan hidup.

Dikatakannya, sebagai seorang aparat kewilayahan, Babinsa akan berupaya semaksimal mungkin untuk selalu hadir di tengah-tengah warga binaan agar bisa saling mengenal dan terjalin kedekatan.

Hal ini sebagai wujud upaya menjalin tali silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat, sehingga hubungan kekeluargaan dan kebersamaan tetap terjaga dengan baik.

“Dengan hadirnya di tengah-tengah masyarakat akan tercipta hubungan yang baik dan harmonis sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam memperkuat rasa persatuan dan kesatuan," tuturnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel