Bupati Karimun Harapkan Kepala Desa Bersama Perangkatnya Dapat Membangun Desanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Harapkan Kepala Desa Bersama Perangkatnya Dapat Membangun Desanya

Bupati Karimun Harapkan Kepala Desa Bersama Perangkatnya Dapat Membangun Desanya
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq menyampaikan sambutannya saat menghadiri pelantikan APDESI Kabupaten Karimun di Halaman Rumah Dinas Bupati, Sabtu (13/01/2024) (Jamers /Infokepri.com)


By James
KARIMUN, Infokepri.com – Dalam melaksanakan roda organisasi, hal yang paling mendasar diperlukan adalah kerjasama yang baik serta dapat mengakomodasi seluruh perangkat desa yang ada di Kabupaten Karimun.

“ Diharapkan Kepala Desa bisa bersama-sama membangun desanya masing-masing dan selalu intens berkomunikasi bersama dalam memperjuangkan tujuan bersama,” kata Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si saat menghadiri pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Karimun bersama Gubernur Kepulauan Riau M. Ansar Ahmad pada Sabtu (13/01/2024) di Halaman Rumah Dinas Bupati.

Bupati Karimun mengucapkan selamat atas dikukuhnya DPC APDESI Kabupaten Karimun masa bakti 2023 – 2028.

Di tempat yang sama, Gubernur Ansar mengatakan pihaknya berharap para pengurus dapat bekerja sama. Beliau berharap seluruh Kepala Desa dapat tetap kompak dan saling bersinergi secara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten maupun Forkopimda Karimun untuk membantu masyarakat dan membangun Kabupaten Karimun ke depan dengan lebih baik.

Bupati Karimun Harapkan Kepala Desa Bersama Perangkatnya Dapat Membangun Desanya

”Selamat bekerja, semoga amanah. Saya berharap APDESI terus meningkatkan kwalitasnya,” katanya.

Pelantikan pengurus DPC APDESI Kabupaten Karimun ini dipimpin oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau, M Nazar Iman ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua DPC APDESI Kabupaten Karimun H. Muklis usai dilantik kepada wartawan mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin APDESI Karimun. 

“ Saya sangat berharap dukungan semua pihak, agar APDESI Karimun berjalan dengan baik,” katanya. (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel