Hadirkan Barongsai dan Kembang Api, Dinner Tahun Baru Imlek di Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadirkan Barongsai dan Kembang Api, Dinner Tahun Baru Imlek di Harris Resort Barelang

Hadirkan Barongsai dan Kembang Api, Dinner Tahun Baru Imlek di Harris Resort Barelang
Suasana Pertunjukan Barongsai Di Harris Resort Barelang (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Mengawali awal tahun 2024, dan memasuki Tahun Naga Kayu. HARRIS Resort Barelang Batam, mempersiapkan acara untuk merayakan tahun Baru Imlek ke 2575.

Bagi para tamu yang berdomisili di Kota Batam dan Kota sekitarnya dapat mengikuti makan malam bersama keluarga, kerabat dengan nuansa resort pantai dengan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam.

Promo yang ditawarkan, yaitu dengan harga paket makan malam Rp 488.000 nett/orang untuk dewasa dan diskon 50% untuk anak-anak usia 5 - 11 tahun.

Hadirkan Barongsai dan Kembang Api, Dinner Tahun Baru Imlek di Harris Resort BarelangHadirkan Barongsai dan Kembang Api, Dinner Tahun Baru Imlek di Harris Resort Barelang
Suasana Makan Malam TAhun Baru Imlek
General Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan mengatakan bahwa para tamu akan menikmati makan malam prasmanan mulai jam 18.00 sampai 21.00 WIB disaat matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang.

"Makan malam prasmanan khas, mulai dari Yu Sheng, Chicken Ngohio, Sup Telur, Bebek Peking, Dimsum Goreng, Steamboat Seafood, Mie Lamien, Ayam Kungpao. Kemudian para tamu akan dihibur dengan penampilan Live Musik, Barongsai, Tarian Api, Dewa Uang, dan Kembang Api," terangnya, (17/1).

Lanjutnya, Imlek dengan tahun Naga kayu, tamu-tamu yang akan mencicipi menu khas imlek seperti Bebek Peking, Dimsum Goreng, Steamboat Seafood  dan makanan lainya yang disiapkan secara langsung oleh chef.

"Harapan pengalaman malam tahun baru ini jadi berkesan bagi keluarga dan pasangan di 20 feet esplanade HARRIS Resort Barelang Batam dengan acara barongsai dan kembang api," tutupnya.

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta, dan pasangan untuk menikmati perayaan malam tahun baru imlek dengan tahun naga kayu, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan datang ke HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, atau telepon di 07784091111. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel