Jefridin bersama Marlin Salurkan Paket Sembako Murah kepada Warga Pulau Pecong dan Pulau Terong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jefridin bersama Marlin Salurkan Paket Sembako Murah kepada Warga Pulau Pecong dan Pulau Terong

Jefridin bersama Marlin Salurkan Paket Sembako Murah kepada Warga Pulau Pecong dan Pulau Terong
Sekda Jefridin bersama Wagub Marlin menyerahkan paket sembako murah bersubsidi kepada warga Pulau Pecong di Gedung Serbaguna Pulau Pecong Rabu (24/1/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
– Pemko Batam menyalurkan 1.300 paket sembako murah bersubsidi kepada warga Pulau Pecong dan Pulau Terong. 

Paket sembako itu diserahkan oleh Walikota Batam melalui Sekda Kota Batam, Jefridin bersama Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur Kepri pada Rabu (24/1/2024) di Gedung Serbaguna Pulau Pecong dan Gedung Gelora Pulau Terong, Kecamatan Belakangpadang.

Dikesempatan itu, Jefridin mengatakan bantuan sembako bersubsidi tahap I tahun 2024 ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

Selanjutnya Jefridin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Batam dalam waktu dekat ini juga akan menyalurkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat di 64 Kelurahan di Kota Batam. 

“Insyaallah akan ada pembagian bahan pokok lagi berupa beras dalam waktu dekat. Semoga Bapak dan Ibu terdata di Dinas Sosial, dalam tahap verifikasi data agar tepat sasaran,” jelas Jefridin. 

Sama seperti dikeiatan lainnya, dikegiatan ini Jefridin juga mengajak masyarakat agar kompak bersatu menjaga Batam dan mendukung pemerintah, agar kesejeahteraan dan pembangunan dapat merata.

“Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan, kompak kita bersatu membangun Batam tercinta,” katanya. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel