Pj Walikota Pimpin Upacara Hari Jadi Kota Tanjung Pinang Ke -240 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pj Walikota Pimpin Upacara Hari Jadi Kota Tanjung Pinang Ke -240

Pj Walikota Pimpin Upacara Hari Jadi Kota Tanjung Pinang Ke -240
Suasana Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Tanjung Pinang Ke -240 (Foto by ist/www.infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan, S.Sos mengajak masyarakat untuk bersatu dan menjadikan momen bersejarah sebagai inspirasi dalam membangun kota yang lebih baik.

“Peringatan 240 tahun Tanjung Pinang adalah momentum yang sangat berharga bagi kita semua. Mari kita jadikan inspirasi sebagai pendorong untuk aktif berkontribusi, bersinergi, dan berkolaborasi dalam membangun kota yang lebih maju dan sejahtera," katanya.

Hal tersebut disampaikannya, dalam upacara peringatan Hari Jadi ke-240 Kota Tanjung Pinang, di halaman kantor wali kota, (6/1).

Lanjutnya, juga mengajak masyarakat serta jajarannya untuk memanfaatkan kearifan lokal, potensi, inovasi, daya saing, dan kreativitas sebagai strategi dalam membangun ibukota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

“Saya yakin, dengan memanfaatkan potensi yang ada dan bersama-sama berkontribusi, kita dapat membangun Tanjung Pinang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing," katanya.

"Peringatan ke-240 tahun Tanjung Pinang tidak hanya menjadi momen refleksi sejarah, tetapi juga sebagai panggilan aksi bagi semua lapisan masyarakat untuk turut serta dalam memajukan Tanjung Pinang ke arah masa depan yang lebih baik," tutup PJ. Wako Tanjung Pinang.

Di momen bersejarah ini, jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjung Pinang juga menjadi bagian penting sebagai petugas jalannya upacara peringatan Hari Jadi ke-240 Kota Tanjung Pinang.

Upacara turut dihadiri, Wali Kota terdahulu, unsur Forkopimda, Tokoh masyarakat, asisten Pemprov Kepri, para pejabat, ASN, serta honorer di lingkungan Pemko Tanjung Pinang. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel