Punya Anggota 121 Perusahaan Pers, SMSI Kepri Harus Punya Posisi Tawar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Punya Anggota 121 Perusahaan Pers, SMSI Kepri Harus Punya Posisi Tawar

Punya Anggota 121 Perusahaan Pers, SMSI Kepri Harus Punya Posisi Tawar
Plt Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya (dok SMSI Kepri)

By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Seluruh Perusahaan Pers yang bernaung dalam organisasi perusahaan pers SMSI, diminta dapat menunjukkan peran dan kontribusinya dalam mengisi pembangunan di Provinsi Kepri pada khususnya.

Hal tersebut disampaikan Plt Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya saat menggelar pertemuan dengan pengurus SMSI Provinsi Kepri dan Kota Batam untuk mempersiapkan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) ke-1 SMSI Kepri 2024, Kamis (11/1/24)

“ Sebagai organisasi perusahaan pers terbesar di Kepri, berjumlah 121 anggota terdaftar, tentunya SMSI Kepri harus memiliki posisi tawar terhadap apapun kebijakan dan langkah yang diambil pemerintah di daerah,” kata Rinaldi Samjaya dikutip dari keterangan resminya yang diterima, Sabtu (13/1/2024).

Ia menyebut SMSI adalah organisasi perusahaan pers terbesar di Indonesia. Dengan beranggotakan sedikitnya 2.000 perusahaan pers dan 121 perusahaan pers berada di Kepri, SMSI harus memiliki posisi tawar dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

Dikatakan Rinaldi, Rapimprov 1 SMSI Kepri 2024 yang rencananya digelar pada 27-28 Januari mendatang, salah satu agendanya bertujuan melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi SMSI Kepri serta mematangkan program kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Dengan Rapimprov yang segera kita gelar, diharapkan SMSI Kepri kedepan mampu manjadi organisasi perusahaan pers yang tidak hanya bermanfaat bagi anggotanya, tapi juga memiliki posisi tawar dan kontribusi terhadap pembangunan Provinsi Kepri," harap Rinaldi. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel