Empat WBP Rutan Batam yang Beragama Budha Terima Remisi Waisak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Empat WBP Rutan Batam yang Beragama Budha Terima Remisi Waisak

Empat WBP Rutan Batam yang Beragama Budha Terima Remisi Waisak
Kasubsi Pengelolaan Rutan Batam, Herwan Syahputra menyerahkan remisi khusus Waisak kepada WBP Rutan Batam di ruang Aula Rutan Batam, Kamis (23/5/24) (Ist /Infokepri.com)


BATAM, Infokepri.com
– Kepala Rutan Kelas IIA Batam diwakili Kasubsi Pengelolaan Rutan Batam, Herwan Syahputra mendapat remisi khusus dalam rangka memperingati Hari Raya Waisak 2568 BE tahun 2024.

“ Saya mengucapkan selamat Hari Raya Tri Suci Waisak dan Selamat kepada warga binaan Rutan Batam yang mendapatkan remisi,” kata Herwan Syahputra saat memberikan remisi kepada 4 WBP Rutan yang beragama Budha di ruang Aula Rutan Batam, Kamis (23/5/24).

Selanjutnya Herwan Syahputra mengatakan Remisi ini diberikan kepada narapidana beragama Budha  yang berkelakuan baik dan telah memenuhi syarat administratif dan substantif serta mengikuti program pembinaan yang ada di Rutan.

Ia menyebut 4 orang WBP Rutan Kelas IIA Batam yang mendapat pengurangan masa pidana (remisi) ini terdiri dari RK I selama 15 hari diberikan kepada 2 orang dan 2 orang lagi diberikan remisi selama 1 bulan.

“ Saya berharap semoga pemberian remisi ini dapat meningkatkan motivasi narapidana untuk terus berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi, sebagai bekal diri hingga saatnya nanti kembali ke masyarakat. (De/PN).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel