Event Drag Bike Race Championship 2024, Ini kata Kapolda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Event Drag Bike Race Championship 2024, Ini kata Kapolda Kepri

Event Drag Bike Race Championship 2024, Ini kata Kapolda Kepri
Suasana Kapolda Kepri (kenakan kaca mata) Tinjau Salah Satu Peserta Even (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda( Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., membuka secara resmi RM 102 Drag Bike Race Championship 2024 Piala Kapolda Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Sirkuit Non Permanen Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH nenyqmpaikan bahwa dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, ada beberapa event yang dilaksanakan, salah satunya adalah RM 102 Drag Bike Race Championship 2024 Piala Kapolda Cup.

"Tujuan dari penyelenggaraan event-event ini yang pertama adalah memberikan sarana hiburan bagi masyarakat Kepri, khususnya di Kota Batam yang kita cintai ini,"

"Kedua, tujuannya adalah mencari bibit-bibit pembalap nasional yang berasal dari Kepri. Semoga dengan event ini dapat menghasilkan pembalap-pembalap profesional yang bisa tampil di ajang yang lebih besar di masa depan,"

"Ketiga, memberikan edukasi dan literasi kepada semua lapisan masyarakat, terutama para penggemar otomotif, bahwa menaati peraturan lalu lintas dan jalan raya adalah harga mati bagi semua kendaraan bermotor karena ini menyangkut keselamatan jiwa,” kata Kapolda Kepri.

RM 102 Drag Bike Race Championship 2024 Piala Kapolda Cup merupakan event balap motor yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78.

Event diikuti oleh ratusan pembalap dari berbagai daerah di Kepulauan Riau dan luar Kepri. Perlombaan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 25 dan 26 Mei 2024, dengan mempertandingkan berbagai kelas, mulai dari kelas bebek 110cc hingga kelas sport 150cc. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel