Wakili Bupati Natuna, Boy Wijanarko Varianto Hadiri Pembukaan Stand Bazar dan Bazar Kuliner - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakili Bupati Natuna, Boy Wijanarko Varianto Hadiri Pembukaan Stand Bazar dan Bazar Kuliner

Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto (tengah) saat menghadiri acara pembukaan stand bazar dan bazar kuliner dalam acara MTQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2024. (Fhoto : Ist /Bernard)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, diwakili Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, menghadiri acara pembukaan Stand Bazar dan Bazar Kuliner dalam acara MTQH ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Kota Batam Tahun 2024.

Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Wakil Gubernur Kepri  dan seluruh kepala daerah dari kabupaten/kota pada Senin, (20/05/2024) di Dataran Engku Putri Batam Center, Batam.

Pembukaan Stand Bazar dan Bazar Kuliner ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Gubernur Ansar.

Dalam sambutannya, Gubernur  Ansar  menyampaikan apresiasinya kepada pihak LPTQ Provinsi Kepulauan dan Tuan Rumah Kota Batam telah menyelenggarakan acara.

“Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran LPTQ Provinsi Kepri dan juga tuan rumah yang telah menyelenggarakan acara MTQH ke-X ini sehingga terselenggara dengan lancer,” katanya.

Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan stand bazar dan bazar kuliner adalah rangkaian dari acara MTQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri yang dipusatkan di Kota Batam dengan menampilkan produk-produk unggulan dari setiap kabupaten/kota.

“Bazar ini adalah rangkaian dari acara MTQH ke-X yang akan kita buka malam ini, kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat karena dengan acara ini akan menampilkan produk-produk unggulan dari setiap kabupaten/kKota dalam acara ini sehingga home industri dan UMKM di daerah untuk menambah nilai produk yang menjadi potensi suatu daerah,” ujarnya.

Ansar Ahmad menyampaikan harapan melalui kegiatan stand bazar ini akan membantu perekonomian masyarakat melalui potensi UMKM dari setiap kabupaten/kota.

“Mudahan dengan kegiatan ini bisa menggali potensi UMKM kepada setiap kabupaten/kota dan membuat UMKM naik kelas, sehingga membantu ekonomi menjadi lebih baik dan merata ke seluruh masyarakat,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Gubernur Ansar menyampaikan arahan agar menjadikan kegiatan stand bazar dan bazar kuliner sebagai ajang promosi produk UMKM setiap kabupaten/kota sebagai produk berkualitas.

“Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang promosi produk-produk UMKM masyarakat setiap Kabupaten/Kota dengan label sebagai produk yang berkualitas,” tutupnya. (Nard).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel