Ayah dan Anak Otak Pelaku Pembobolan, Melawan Didor Polisi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ayah dan Anak Otak Pelaku Pembobolan, Melawan Didor Polisi

Pelaku Pembobolan Ruko
BATAM, infokepri.com - Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja mengamankan pelaku yang melakukan aksi pembobolan Ruko di PT Ivory Fortuner Mas, Sei Panas - Batam. Kamis, (09/04/2020)

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Aria Tessa mengungkapkan para pelaku diketahui adalah para residivis dalam berbagai kasus. Aksi pembobolan itu terjadi pada tanggal 6 April 2020 lalu. Mereka ditangkap jajaran Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja pada tanggal 7 April 2020.

"Total pelaku berjumlah 10 orang, termasuk anak dan ayahnya. Saat penangkapan, diantaranya terpaksa ditembak polisi dengan alas melawan. Salah seorang pelaku adalah anak dari otak pelaku pembobolan," terangnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan  aksi pembobolan ruko perusahaan penyuplai minyak itu, akhirnya ditangkap di sejumlah tempat. Pelaku ditangkap di beberapa tempat berbeda diantaranya di belakang Hotel Lion belakang bakso Bukit Gunung dan ada juga di Batuaji.

Pelaku berhasil membobol kantor dan membawa sejumlah barang berharga senilai Rp 12 juta. Diantaranya handphone sebanyak 12 unit, kosmetik, asesoris, baju dan lainnya. Sksi para pelaku berhasil terekam CCTV.

"Adapun barang bukti yang diamankan satu Mobil Avanza, Toyota Rush, satu gunting besi, satu handphone dan barang kecil lainnya. Terhadap para pelaku akan di jerat pasal 361 ayat 1 dengan ancaman pidananya 7 tahun," tutupnya di Mapolsek Lubuk Baja.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel