Pasutri Melaut Cari Cumi, Hilang Disambar Petir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasutri Melaut Cari Cumi, Hilang Disambar Petir

Tim SAR Bersama Warga Setempat Mencari Korban Hilang
LINGGA, infokepri.com - Kasi Ops SAR Tanjung Pinang, Eko Suprianto mengatakan berawal dari informasi Komandan Pos AL Penuba, adanya kecelakaan kapal pompong nelayan hilang (Lost Contact) di Perairan Tanjung Dua, Kecamatan Selayar - Lingga. Kamis, (09/04/2020)

"Terdapat dua orang korban suami dan istri sedang mancing sambil mencari cumi-cumi (sotong) karena cuaca yang kurang baik pompong yang mereka gunakan tersambar petir di sekitar perairan Tanjung Dua Penuba, kini masih dalam pencarian," terangnya.

Lanjutnya, waktu kejadian sekitar pukul 10.00 WIB dan sekitar pukul 13.35 WIB tim bergerak ke lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari Angkatan Laut Penuba.

Dilokasi kejadian, dalam pencarian kondisi cuaca hujan lokal, angin utara-timur laut, kecepatan 05-25 knot/jam, dan tinggi gelombang 0.2 hingga 1.2 Meter

"Unsur SAR Gabungan yang terlibat, terdiri dari Kantor PP Tanjungpinang, Unit Siaga PP Lingga, Pos TNI AL Penuba, Lingga, Polair Polres Lingga, Masyarakat setempat, serta alut yang digunakan 1 sett Rubber Boat, dan 1 Sett Alat Selam," tutupnya melalui sambungan telekomunikasi. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel