Dihadiri 12 Ribu Masyarakat, Wako Batam Dampingi Wakapolri Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihadiri 12 Ribu Masyarakat, Wako Batam Dampingi Wakapolri Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan

Dihadiri 12 Ribu Masyarakat, Wako Batam Dampingi Wakapolri Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan
Suasana Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Polri Presisi Di Batam - Kepri (Foto by ist/www.unfokepei.com)

BATAM, Infokepri.com - Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi mendampingi Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, dalam rangka Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri, di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam. Jum'at, (02/02/2024)

Pada kegiatan, Wakapolri mengapresiasi antusias masyarakat mengikuti kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri.

"Begitu banyak masyarakat, semua cerah dengan suka cita mengikuti kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, semoga warga Kepri sehat dan sejahtera," katanya.

Atas nama pimpinan Polri, terima kasih atas terjalinnya sinergi yang dijalankan dalam pengabdian ke masyarakat. "Keberadaan aparat harus melayani masyarakat, membantu masyatakat," tegasnya.

Selain itu, Wakapolri juga mengajak semua pihak menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. "Perbedaan pilihan hal yang wajar, tetaplah bersatu padu," pungkasnya.

Pada kegiatan, dihadiri total 12 ribu masyarakat dari berbagai elemen, Wako Batam menyampaikan selamat datang kepada Wakapolri di Kota Batam Provinsi Kepri, dan terima kasih untuk Polri yang sudah berbagi dengan masyarakat Batam.

Dengan kepedulian Polri melalui Polda Kepri ini, mampu membantu masyarakat Batam dan Kepri. "Mewakili masyarakat Batam, kami mengapresiasi kegiatan ini dan bakti sosial ini sangat membantu masyarakat.

Terkait kegiatan, Wakapolda Kepri, Brigjen Asep Safrudin, melaporkan bahwa kegiatan ini sebagai komitmen Polda Kepri dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

Untuk kegiatan itu, pihaknya mengundang 12 ribu orang dari berbagai elemen masyarakat. "Elemen masyarakat yang hadir mulai dari masyarakat kampung tua, driver ojek, honorer BP Batam, LSM, penggali kubur, hingga nelayan. Selain itu juga kami menyelenggarakan bakti kesehatan,” katanya.

Untuk bakti kesehatan, pihaknya menggelar kegiatan cek kesehatan, operasi katarak, khitanan masal, operasi sumbing, hingga penanganan stunting. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel