Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Saprizal Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Saprizal Sampaikan Ini

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Saprizal Sampaikan Ini
Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal saat melakukan komsos bersama warga. (Fhoto : Bernard / Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Utara Serda Saprizal, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (28/03/2024).

Serda Saprizal menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dalam upaya mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan, sekaligus membangun kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan desa yang kondusif, aman, dan damai.

Dalam komsos ini Babinsa mengimbau kepada masyarakat Desa Cemaga utara, sehubungan dengan sekarang ini memasuki bulan Ramadhan (bulan puasa) agar dalam kehidupan sehari-hari saling menghargai. 

"Seumpama ada warga yang lagi berhalangan dalam menjalankan ibadah puasa hendaknya tidak makan atau minum di depan orang orang yang lagi menjalankan ibadah puasa, yang mana nantinya bisa memancing orang yang berpuasa  untuk membatalkan puasanya," ujar Saprizal.

Babinsa mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kemudian, ia mengimbau masyarakat jika ada mengetahui suatu permasalahan di tengah-tengah masyarakat agar segera  menyampaikan kepada Babinsa dan Aparat Desa, agar Babinsa dengan cepat berkoordinasi dengan aparat terkait dan melaporkan ke komando atas guna mencari solusi penyelesaiannya.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena sudah mengingatkan tentang hidup saling menghargai antara yang satu dengan yang lainnya, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di desa. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel