Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ketum AJO Indonesia : Aliansi Jurnalis Online Indonesia Adalah Rumah Bagi Pemangku Kepentingan Media Online



JAKARTA, Infokepri.com - :Aliansi Jurnalis Indonesai (AJOI) memiliki misi dan visi  membangun dan mengembangkan media anggota AJOI menjadi media dengan teknologi digital yang kekinian agar bisa jadi pembeda dengan media pada umumnya.

Konsentrasi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia), adalah membangun media yang profesional dengan mengedepankan kemampuan teknologi yang modern, dan tatakelola keredaksian media dan para jurnalis yang kekinian, Untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya, ungkap Ketua umum AJOI, Rival Achmad Labbaika.

“Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia)  adalah rumah bagi para pemangku kepentingan,  pelaku usaha, (pemilik media), pemimpin redaksi, dan para jurnalis/wartawan online di seluruh Indonesia” ucapnya.


AJOI di bentuk untuk menjadi penghubung strategis dan Think Tank bagi perkembangan perusahaan media dan kantor berita yang berbasis media online serta industri teknologi media online dan ICT (Information and Communication Technologies)  di Indonesia. Ini semua untuk menumbuhkembangkan dan mendayagunakan ICT bagi kemajuan peradaban media online di Indonesia.

AJOI bersiap untuk menjadi mitra Dewam Pers dengan melakukan verifikasi faktual internalkKepada seluruh media atau kantor berita berbasis media online Yyng menjadi anggota AJO Indonesia.  Guna memberikan data konkret kepada Dewan Pers agar selalu mampu mengupdate data media yang profesional dan terpercaya di Indonesia, papar ketua Umum AJOI, Rival Achmad Labbaika kepada beritabatam, beberapa waktu lalu.

“Mensinergikan dan mengkolaborasikan stakeholders untuk merespon isu-su strategis industri dan teknologi digital media online maupun kantor berita yang berbasis media online di Indonesia” pungkasnya.

Ditambahkannya, AJOI melakukan kerjasama dan kemitraan strategis dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kapasitas dan soliditas organisasi.

“Melakukan kerjasama dengan Dewan Pers dan lembaga terkait untuk menyelenggarakan UKW dan pendidikan jurnalistik bagi para jurnalis serta mengadakan simposium secara berkala tentang kemajuan teknologi,dan perkembangan industri serta inovasi dalam bidang teknologi digital media online maupun kantor berita yang berbasis media online di Indonesia” terangnya.

Melakukan kajian dan riset untuk pengembangan aspek kebijakan, regulasi dan teknologi digital media online maupun kantor berita yang berbasis media online di Indonesia.

(Rilis/AJOI)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda