about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Disdukcapil Kota Batam Menerima 16 Ribu Blanko E-KTP Dari Pemerintah Pusat

Share it:


BATAM, Infokepri.com
– Bagi masyarakat Kota Batam yang mengurus E – KTP saat ini bisa berlegah lantaran Pemerintah Pusat telah mengirim sebanyak 16 ribu blanko E – KTP ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil ) Kota Batam. Di beberapa kecamatan saat ini Blanko E-KTP nya sudah tersedia seperti kecamatan Galang, Belakang Padang, Batu Ampar, Batuaji dan Batam Kota.

“Bagi masyarakat yang mengurus E – KTP mungkin sebagian E KTP nya sudah selesai dan silahkan untuk diambil,” kata Kadisdukcapil  kota Batam, Said Khaidar ketika ditemui sejumlah awak media saat pelantikan PPK dan PPS Pemilu 2019 di Harmonie one Hotel, Batam Center - Batam, Rabu (7/3/2018).

Ia menyebutkan saat ini ada 63 ribu orang yang mengajukan E- KTP namun blonko E-KTP yang baru datang dari Pusat baru 16 ribu blanko dan masih kekurangan 47 ribu blanko lagi

" Kami akan mengajukan permohonan blanko  E –KTP lagi  ke Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk penambahan blanko E-KTP untuk Kecamatan yang masih kurang,"katanya.

Ia berharap Pemerintah Pusat memberikan E- KTP yang lebih ke Batam lantaran pengajuan E-KTP setiap hari terus bertambah.

(AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: