Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemko Batam Akan Relokasi Warga Dam Baloi Dengan Memberikan Kavling dan Uang Sagu Hati



BATAM, Infokepri.com
- Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam tahun ini akan merelokasi masyarakat yang bermukim di kawasan Dam Baloi, sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.  Hasil pertemuan Walikota Batam dengan Ketua Badan Pengusahaan (BP) Batam telah disiapkan lahan berupa kavling untuk warga Dam Baloi.

" Hasil pertemuan saya dengan Pak Lukita, bulan depan sudah ada kavling sebagai ganti rugi untuk warga yang ada di lokasi Dam Baloi," kata Walikota Batam, Muhammad Rudi saat ditemui  acara Mubes PK NTT di Golden View Hotel, Bengkong Laut - Batam, Sabtu (3/3/2018).

Selain kavling, katanya, masyarakat yang berada dilokasi Dam Baloi juga akan mendapatkan ganti rugi berupa uang, yang akan diberikan kepada setiap pemilik rumah.

"Saya juga akan memberikan ganti rugi sebesar Rp 15 juta untuk setiap rumah yang ada disana, untuk itu kita berharap kelancaran dan berjalan damai," harap Wako Batam.

Hingga berita ini diungah Direktur Humas dan Promosi BP Batam belum dapat dikomfirmasi dimana lokasi kavling yang akan dialokasikan untuk warga Dam Baloi.

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda