Seluruh Personil Korem 033/WP Ikuti Pembekalan Wisata Matematika Belanegara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seluruh Personil Korem 033/WP Ikuti Pembekalan Wisata Matematika Belanegara


TANJUNG PINANG, Infokepri.com  - Korem O33/Wira Pratama (WP) mengadakan kegiatan pembekalan Wisata Matematika Belanegara untuk diterapkan pada dunia pendidikan, Jum'at, (09/03/2018)

Kegiatan ini digelar selama tiga hari di Makorem 033/WP, Tanjungpinang, Kepri. Dan pembekalan Wisata Matematika Belanegara ini diikuti oleh seluruh personel Korem 033/WP. Bertindak sebagai pemberi materi yakni : Pasi Wanmil Sterrem 033/WP dan Pasiter Kodim 0315/Bintan.

Dalam sambutannya Kasiterrem 033/WP, Kolonel Inf. Parluhutan Marpaung mengatakan, untuk semua personel Korem 033/WP, yang akan menjadi kader-kader Wisata Matematika Belanegara.

"Pahami materi yang diberikan dengan baik dan tanyakan apabila ada yang kurang jelas, kepada pemberi materi. Sehingga kita punya bekal cukup," tegasnya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi Wisata Matematika Belanegara yang dilaksanakan Staf Umum Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) di Makodam I/BB pada tanggal 28 Februari sampai dengan 2 Maret 2018 lalu.

Wisata Matematika Belanegara ini , lanjutnya, merupakan kegiatan untuk memperkuat pendidikan karakter, agar generasi muda Indonesia, memiliki Moral, Etika, dan Budi pekerti luhur.

"Adapun tujuan dilaksanakannya pembekalan ini kepada personel Makorem 033/WP, dimana akan mengunjungi dalam memberikan materi ke sekolah-sekolah dan perguruan tinggi di Kota Tanjung Pinang dan Bintan," tutup Kasiterrem. membacakan sambutan Danrem 033/WP.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel