» » » » Tim Mabes TNI AD Kunjungi BNNP Kepri Untuk Kumpulkan Data Untuk Menanggulangi Narkoba



BATAM, Infokepri.com - Untuk meningkatkan  keamanan, Tim Markas Besar (Mabes) TNI  berkunjung Ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, sekaligus menyaksikan pemusnahan barang bukti narkotika di Gedung BNNP Kepri, Nongsa - Batam. Kamis, (01/03/2018).

Tim Mabes TNI terdiri dari PA Staff Ahli TK-III Bidang Sosial Budaya, Hukum, HAM dan Narkoba, PA Staff Ahli TK-II Hukum, HAM dan Narkoba,  Kolonel Laut Dr Boyke T, Kolonel Laut Edi Bukhori, serta  Kolonel Pnb Tata

Mereka ikut menyaksikan pemusnahan narkotika yang dipimpin oleh Kepala BNNP Kepri.

Usai menyaksikan pemusnahan narkotika hasil tangkapan dari bulan Januari hingga Februari 2018 tersebut, para perwira TNI AD itu mengunjungi berbagai fasilitas  yang ada di Gedung Rehabilitasi BNNP Kepri.

Selaku pimpinan dari Tim Mabes TNI, PA Staff Ahli TK-III Bidang Sosial Budaya, Hukum, HAM dan Narkoba, Mayor Jenderal TNI, Tiopan Aritonang mengatakan, kunjungan mereka ini adalah sebagai instruksi dari Panglima TNI untuk meningkatkan keamanan khususnya didaerah-daerah perbatasan.

"Kami hadir disini dalam rangka pengumpulan data dan informasi diantaranya terkait narkoba di provinsi kepulauan Riau," ungkapnya sambil menyapa pewarta untuk tidak menggunakan narkoba.

Tim Mabes TNI bersama Kepala BNNP Kepri, Ricard Nainggolan mengunjungi salah satu fasilitas rehabilitasi (Rumah program premary growth), dan berkesempatan berbaur dengan penghuni rehabilitasi.

 Ricard Nainggolan mengatakan pada kunjungan dari Tim Mabes TNI ini pihak BNNP Kepri mengadakan rapat koordinasi dan melibatkan Polda Kepri.

 "Rapat koordinasi tersebut untuk mengumpulkan data serta kajian penanggulangan bahaya narkoba, salah satunya di kalangan TNI dan Keluarga," tutupnya.

(AP)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda