Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Wako Batam Mengaku Tidak Mengetahui Rundownd Acara Erotis Dance




BATAM. Infokepri.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi memenuhi panggilan DPRD Kota Batam dengan mendatangi kantor DPRD kota Batam, di Jalan Engku Putri, Batam Centre pada Rabu 18 April 2018. Kedatangan orang nomor 1 di Batam ini disinyalir terkait pertunjukan Pesta Rakyat yaitu Erotis Dance yang digelar belum lama ini di lapangan Engku Putri

Pertemuan itu digelar di ruang Ketua DPRD Kota Batam secara tertutup dan dihadiri oleh Ketua dan anggota DPRD Kota Batam dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

"Tadi, Saya hanya menjelaskan apa kejadian yang sebenarnya dan yang saya ketahui dan ada beberapa hal yang saya luruskan ," Kata Walikota Batam, H Muhammad Rudi seusai menghadiri  pertemuan tersebut.

Ia mengatakan mengetahui kegiatan tersebut hanya sebatas ada Pesta Rakyat, tetapi untuk rundownd acaranya ia mengaku tidak mengetahuinya dan Ia menyebutkan tidak perlu tahu atas rundownd kegiatan tersebut.

" Rundownd acara saya tidak mengetahuinya dan terkait masalah hukum saya tidak akan mencampuri urusan hukum yang sedang berjalan," katanya sambil masuk ke mobilnya dan meninggalkan kantor DPRD Kota Batam.

Ditempat yang sama kepada pewarta, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Batam, Udin P Sihaloho yang juga ikut menghadiri pertemuan tersebut yang digelar di ruang Ketua DPRD Kota Batam mengatakan  beliau mengatakan tidak mempunyai kepentingan apapun pun, dan sudah menyatakan keberatan, dan meminta foto dan namanya dihapus setelah kejadian tersebut.

"Pada pertemuan itu kita juga menyampaikan agar hal ini jangan terjadi atau terulang lagi, karena dapat membuat buruk citra Kota Batam," pungkasnya.

(AP)



About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda