» » » » Bright PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers


BATAM, Infokepri.com – Bright PLN Batam menggelar buka puasa bersama dengan puluhan insan pers yang digelar di hotel ruang Unique 1 lantai 1 Harris hotel, Batam Centre, Batam pada Kamis 31 Mei 2018.

Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura dalam sambutannya mengatakan bulan puasa merupakan moment paling tepat digunakan untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan pihak mana saja termaksuk dengan insan pers.

Bulan suci Ramadhan, katanya, adalah bulan yang penuh berkah dan Bright PLN Batam sangat mengharapkan kerja samanya dengan insan pers untuk membantu meningkatkan pembangunan di kota Batam.

“Selama dua dasawarsa Bright PLN turut membantu Batam melalui kelistrikan,” katanya.

Dadan Kurniapura juga menyebutkan bahwa selama bulan suci Ramadhan ini kondisi kelistrikan kota Batam cukup bagus, kontiniutas suplay listrik kepelanggan berjalan dengan lancar.

“Kami mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat kota Batam khususnya insan pers untuk mendukung program Bright PLN Batam sehingga visi dan misi Bright PLN Batam untuk menerangi seluruh Batam dapat terwujud,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Maneger Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean yang menyebutkan bahwa Bright PLN Batam dengan Insan pers merupakan sama sama pelayan publik.

“Insan pers melayani dengan memberikan berita atau informasi terkini kepada masyarakat sementara Bright PLN Batam melayani kelistrikan kepada masyarakat,” kata Bukti.

Bukti juga menjelaskan bahwa selain berbuka puasa dengan insan pers, Bright PLN Batam juga akan berbuka puasa dengan anak yatim piatu.

“Bright PLN Batam juga akan menggelar buka puasa dengan insan pers,” jelasnya

Siraman rohani dalam buka puasa bersama ini dilakukan oleh ustad Kurniadi. Dalam ceramahnya, Ustad Kurniadi mengajak seluruh masyarakat Batam untuk  saling mempererat jalinan silahturahmi dan memperbanyak amal di bulan suci Ramadhan ini.

Setelah berbuka puasa bersama, acara buka puasa ini di rangkai dengan kuis  media, yang dipandu oleh MC, Dewa dan Dyah Pramesti.

Dalam kuis ini, Bright PLN Batam memberikan hadiah kepada wartawan yang berhasil menjawab pertanyaan. Hadiah yang paling bergengsi diberikan Bright PLN Batam adalah televisi 32 inch merk Samsung.

Untuk hadiah ini yang memberikan pertanyaan adalah Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Buyung Abdul Zalal.

“Oke saya akan memberikan pertanyaan yang tidak begitu sulit pertanyaannya adalah berapa nomor kontak bright PLN Batam,” tanya Buyung.

“Itu sudah pak,,, pertanyaan itu sudah tadi pak,” kata MC yang langsung menghampiri Buyung.

Lantaran sudah  ditanyakan, Buyung mengganti pertanyaannya.

“Didaerah manakah pembangkit listrik yang baru dibangun Bright PLN Batam,” tanya Buyung sembari menunjuk ke arah Zabur wartawan Tribun Batam yang duluan tunjuk tangan.

“Itu, itu yang dibelakang,  mas itu duluan yang tunjuk tangan,” kata Buyung

Jabur langsung menjawab pertanyaan itu mengatakan bahwa pembangkit listrik yang baru dibangun Bright PLN Batam adalah di daerah Rempang Cate.

“Di daerah Kelurahan Rempang Cate pak,” kata Jabur.

Buyung sangat puas dengan jawaban Jabur itu dan hadiah televisi diterima Jabur untuk di bawanya pulang.

(Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda