Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Asahan Kunjungi Pasar Inpres Kota Kisaran



ASAHAN, Infokepri.com - Untuk menjemput aspirasi masyarakat yang berjualan di Pasar Inpres Kota Kisaran, Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP di dampingi Wakil Bupati H. Surya Bsc menyambangi Pasar Impres Kota Kisaran Rabu 16 Mei 2018 .

Kedatangan orang nomor Satu di Kabupaten Asahan ini disambut oleh para pedagang pasar Inpres Kota Kisaran. Namun Bupati Asahan sangat menyayangkan sikap beberapa pedagang yang tetap berjualan di bahu jalan yang sudah ada larangan dan kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan para pedagang tidak berjualan melewati batas yang telah di sepakati .

"Pemerintah tidak pernah melarang aktifitas jual beli di pasar inpres ini, namun saya sangat menyayangkan sikap bapak dan ibu tidak melaksanakan aktifitas jual beli pada tempat yang sudah di renovasi dan di sediakan oleh Pemkab Asahan, "sebut orang nomor satu di Pemkab Asahan itu .

Ia meminta Sat Pol PP dapat menertibkan pedagang yang tetap berjualan melewati batas yang telah di sepakati bersama antara pihak pedagang dengan Pemkab Asahan pada tahun 2016 lalu .

"Segera Satpol PP dapat menindak tegas bagi para pedagang yang tetap membandel melakukan aktifitas jual beli di areal pasar impres yang melewati batas kesepakatan sehingga dapat mengganggu pengguna jalan, "tegasnya .

Ditempat yang sama, perwakilan dari pedagang pasar Inpres Kota Kisaran,  Arnes Arbain mengaku sangat senang dan mengapresiasi atas kunjungan Bupati Asahan yang mau datang langsung untuk mendengar keluhan para pedagang .

"Terimakasih atas kunjungan dan kepedulian bapak, kami bersedia untuk melaksanakan kesepakatan untuk tidak berjualan di bahu pinggir jalan dan mengajak para pedagang untuk menciptakan suasana aman agar para pembeli tertarik dan tidak takut untuk datang berbelanja, "ungkapnya .

Pertemuan para pedagang dengan Bupati Asahan juga di hadiri Wakil Bupati, Ketua TP. PKK Asahan dan OPD Kabupaten Asahan dan mendapat pengawalan dari petugas Polres Asahan .

(GUS)
 

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda