Polsek Singkep Barat Gelar Goro di Mesjid Al Inayah Raya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Singkep Barat Gelar Goro di Mesjid Al Inayah Raya



LINGGA, Infokepri.com
  – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Polsek Singkep Barat bersama masyarakat kecamatan Singkep Barat Lingga melakukan gotong  royong pengecatan Masjid Al Inayah Raya dan mesjid Wira’i di Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat, Lingga pada Rabu 16 Mei 2018.

Gotong royong ini dipimpin oleh Kapolsek  Singkep Barat, Iptu Idris dan dihadiri oleh Lurah Raya, Munzilin, Ketua Masjid Wira'i, perangkat RW kelurahan, Harmadi dan tokoh agama serta masayrakat setempat.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H selain itu Mesjid tersebut sudah pudar dan perlu di rehab atau dicat.

“ Gotong royong di mesjid ini memang sudah saya agendakan jauh hari sebelumnya dan sejalan dengan Jumat bersih,” katanya.


 
Gotong royong ini dilakukan Polsek Singkep Barat, katanya, untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan masyarakat agar Polisi dan masyarakat Kepri dapat bekerja sama baik di dalam pelayanan dan juga tentang keamanan yang terjadi khususnya di wilayah Singkep Barat.

Alim salah seorang tokoh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Singkep Barat lantaran sejak bertugas disini sudah dapat melakukan kerja gotong-royong atas hal tersebut ia memberi apresiasi.

“ Kami sangat memberi apresiasi, mudah-mudahan hal seperti ini dapat di lakukan terus-menerus,” katanya.

(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel