» » » Membesarkan Kepri Dengan Akhlak Yang Baik



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
  -  Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan pemprov Kepri tidak hanya fokus membangun infrastruktur, sarana dan prasarana namun juga membangun SDM dan akhlak masyarakatnya yang baik. 

“Dibangun pun semegah mungkin atau IT yang hebat provinsi Kepri akan lebih indah jika generasinya tumbuh dengan akhlak yang baik. Biar semakin sempurna semua sektor pembangunan,” kata Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat Safari Subuh di Masjid Agung Al Hikmah, Tanjungpinang, Jumat 18 Mei 2018.

Gubenur Kepri mengharapkan pembangunan karakter dan akhlak dilakukan s ejak usia dini. Ia mengaku bangga dan senang lantaran saat MTQ ke VII tingkat Provinsi Kepri yang digelar di Lingga, peserta kalangan anak-anak juga menunjukkan kehebatan mereka.

Nurdin juga memohon doa agar anak-anak ini terus di jalur kebaikan dan kehebatan. Juga qori qoriah yang akan mewakili Kepri dalam banyak ivent.

“Mudah-mudahan anak-anak kita yang akan bertanding MTQ tingkat nasional di Sumatera Utara membawa harum nama Kepri,” harap Nurdin.

Gubernur juga mengajak jamaah untuk bersyukur dipertemukan dengan Ramadan tahun ini. Keistimewaan Ramadan harus dimanfaatkan dengan memperbanyak amalan-amalan. Ganjaran pahala diberikan berlipat ganda.

“ Saya memohon doa masyarakat agar upaya-upaya untuk menjadikan Kepri semakin baik berjalan sebagaimana mestinya. Program-program pembangunan Pemprov Kepri memang untuk mewujudkan daerah ini tumbuh dengan kemegahan dan masyarakat yang sejahtera.

Safari subuh ini  juga dihadiri oleh Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, Kanwil Kemenag Kepri H Marwin Jamal, Kepala Barenglitbang Naharuddin MTP serta sejumlah Kepala OPD.

(Jet/hms)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda