Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wabup Asahan Hadiri Pembukaan Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Salah satu upaya dan sarana untuk meningkatkan pembinaan kesenian dan kebudayaan bernuansa Islami di Kabupaten Asahan adalah festival seni Nasyid yang dilaksanakan mulai dari tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan. Karena di dalam seni Nasyid, dengan segala syair dan liriknya mengandung nilai - nilai moral religius dan edukatif.

“Sentuhan kata dalam syair Nasyid dapat mengunggah hati pendengarnya,” kata Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP melalui Wakil Bupati H. Surya Bsc saat pembukaan Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2018 yang digelar di lapangan Bola Kaki PT. BSP Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Senin 30 April 2018.

Lebih Lanjut Wabup mengatakan, sesuai dengan visi dan misi pemerintah kabupaten Asahan yang relegius, sehat, cerdas dan mandiri. Seni Nasyid salah satu indikator keberhasilan dari visi yang telah ditetapkan.
 

“Untuk itu mari kita sukseskan, melaksanakan dan menuntaskan dalam rangka menjadikan asahan yang religius sesuai aturan yang berlaku, "ajak Surya .

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan juga menyampaikan ucapan selamat datang untuk para peserta festival Nasyid tingkat kabupaten Asahan yang datang dari seluruh kecamatan di kabupaten asahan .

"Selamat datang untuk semua peserta yang mengikuti festival nasyid ini. Tampillah dengan bakat serta kemampuan yang terbaik dan tunjukkanlah hasil latihan selama ini sehingga dalam kesempatan ini bermanfaat dalam menjalin hubungan dengan sesama peserta, "sebutnya .

Dalam pembukaan festival nasyid tingkat kabupaten asahan tahun 2018 di hadiri wakil ketau DPRD Asahan, OPD dan Camat sekabupaten asahan serta di hadiri oleh masyarakat .

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda