BKM Masjid Agung Kisaran Dan Bank Sumut Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BKM Masjid Agung Kisaran Dan Bank Sumut Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka menyambut Hari Idul Fitri 1439 Hijriah, Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Kabupaten Asahan, memberikan santunan kepada 100 orang kaum Dhuafa dan 100 orang anak Yatim, Senin 4 Juni 2018 .
Pemberian santunan langsung di berikan Ketua BKM Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Jaya Prana Sembiring bersama pihak management Bank Sumut Cabang Kisaran.

Dalam sambutannya Ketua BKM Masjid Agung Achmad Bakrie Jaya Prana Sembiring mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Bank Sumut terhadap Kaum Dhuafa dan Anak Yatim .


 
"Kegiatan santunan yang diberikan ini sudah menjadi agenda rutin BKM Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran dengan bekerja sama dengan Bank Sumut Cabang Kisaran, semoga bantuan ini dapat di manfaatkan dan digunakan sebaik - baiknya untuk kepeluan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah, "ungkapnya .

Masih kata dia, Pengurus BKM Masjid Achmad Bakrie Kisaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan Bank Sumut Cabang Kisaran dan pihaknya masih menerima sumbangan dari masyarakat yang mau ikut memberikan santunan terhadap Kaum Dhuafa dan Anak Yatim .

"Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih jajaran Bank Sumut Cabang Asahan yang telah meringankan beban Kaum Dhuafa dan Anak Yatim. Pihak BKM Masjid Agung juga masih menerima sumbangan dari masyarakat yang mau ikut memberikan santunan kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim, "ujar Jaya Prana Sembiring . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel