HUT Bhayangkara ke 72 Polres Lingga Gelar Bhakti Sosial Beri Bantuan Kepada Purna Bhakti - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Bhayangkara ke 72 Polres Lingga Gelar Bhakti Sosial Beri Bantuan Kepada Purna Bhakti


LINGGA, Infokepri.com
– HUT Bhayangkara ke 72 Polres Lingga menggelar kegiatan bhakti sosial seperti mengunjungi para purna bhakti Polri.  Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho juga turun mengujungi dan memberikan bantuan kepada para purna bhakti tersebut.

 “ Kunjungan ini sebagai bukti bahwa kita tetap masih ingat akan jasa para purna bhakti yang sudah mengabdi di Polri selama puluhan tahun,” kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, Sabtu 30 Juni 2018.

“Tentunya jasa mereka sudah cukup besar mereka sudah berusia lanjut dan kita menganggap mereka seperti orang tua kita sendiri,” Kata Kapolres Lingga menambahkan.

Ia menyebutkan dengan kunjungan dan berbagi ini diharapkan dapat mempererat jalinan silahturahmi.

“ Pemberian bantuan kami ini jangan dilihat dari besar nilainya tapi dilihat dari keikhlasan dan ketulusan hati  kami dan hal terpenting adalah makna kebersamaan yang kita harapkan seperti anak dengan orang tuanya,” kata Kapolres.

Seorang Purna Bhakti, Maimunah Kliwon Niterdjo ( 89) mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari Kapolres Lingga, ia menyebutkan selaku orang yang telah pensiunan dan sudah tua  merasa terharu dan bahagia atas kunjungan dari Kapolres Lingga bersama rombongannya.

“ Kami mengharapkan kedepannya para pensiun polisi dapat terus diperhatikan dan tetap menjalin hubungan silaturahmi, seperti hubungan anak dengan orang tuanya,” kata Maimunah.

(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel