Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Citra Mas Group Gelar Acara Halal Bihalal Dengan Anak Yatim Piatu


BATAM, Realitasnews.com – Sebanyak 66 anak yatim piatu mendapat santunan dari
Citra Mas Group yang diberikan saat acara halal bihalal yang dilaksanakan di Graha Citra Mas Kawasan Industri terpadu di jalan Hang Kesturi Km 4 Kabil, Kelurahan Kabil,kecamatan Nongsa Batam, Kamis, (5/7/2018)

Acara halal bihalal itu juga dihadiri oleh ratusan pengusaha yang ada di Kota Batam para pemuka masyarakat, tokoh agama, anggota komisi I DPRD kota Batam, Kapolres Nongsa, Danramil Nongsa,serta Lurah Kabil dan Lurah Batu Besar.

Tujuan digelar acara ini, lanjutnya, untuk mempererat jalinan silahturahmi sesama keluarga besar Citra Mas Group dan sesama masyarakat kota Batam.

“ Kami menggelar halal bihalal ini untuk mempererat jalinan silahturahmi, saat inikan masih suasana hari Raya Idul Fitri 1439 H,” katanya.
 

Ia menyebutkan santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu itu, untuk meringankan beban mereka.

Santunan yang diberikan itu, katanya , " bantuan berupa alat alat tulis dan perlengkapan  untuk sekolah kemudian uang tunai dan berikut juga bantuan untuk pengurus panti asuhannya.

“ Bantuan ini adalah sebagai toleransi kita terhadap mereka untuk ikut saling berbagi kasih sayang kepada anak yatim piatu,"kata Nizam.


Nizam berharap semoga pemerintah dapat mendatangkan investor berinvestasi di Batam agar pertumbuhan perekonomian kota Batam dapat ditingkatkan.

"Perusahaan kami memiliki banyak lahan dan dapat menampung perusahaan , kawasan kami masih cukup bagus dibandingkan dengan kawasan industri yang ada di Batam ini,” jelasnya.

(RN /Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda