Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Di Batam Sebanyak 5.399 Peserta Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2018




BATAM,Infokepri.com 
- Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar  (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, telah dipersiapkan. Sabtu, (27/10/2018)

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin mengatakan, Ujian SKD bagi CPNS dilakukan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), komputer yang digunakan hanya 50 unit. Sementara lima unit lainnya sebagai cadangan.

Dengan jumlah yang lulus seleksi administrasi di Pemko Batam ada 5.399 CPNS. Jadi dalam sehari akan dilaksanakan lima sesi tes, yang mana sehari bisa diikuti sekitar 250 peserta.

"Untuk itu butuh waktu selama 22 hari (termasuk hari sabtu dan minggu) bagi seluruh peserta. Dan tes SKDCPNS dimulai pada tanggal 26 Oktober, sampai dengan 17 November 2018," terangnya.

Pemko Batam juga sudah mempersiapkan beberapa hal untuk SKDCPNS ini, dengan melibatkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, serta organisasi perangkat daerah lain.

Mulai dari Satpol PP, Paramedis serta mobil ambulance, dan Tim dari dinas kebakaran guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Lanjut, Jefridin mengatakan, Satpol PP kita siapkan untuk membantu kelancaran proses ujian, mulai dari lantai I untuk seleksi proses peserta.

"Database soal sudah ada diserver lokal semua, selain itu PLN sudah kita surati supaya jangan ada pemadaman," pungkas Sekretaris Daerah Kota Batam.

Peserta wajib hadir satu jam sebelum ujian berlangsung sesuai sesi yang telah diumumkan, serta membawa KTP, kartu pendaftaran CPNS, dan kartu ujian. Pakaian baju putih, laki-laki celana hitam, perempuan rok hitam panjang. (AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda