Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sijago Merah Mengamuk, Bekas Gudang Padi Dan 2 Mobil Mewah Hangus Dilalap


ASAHAN, Infokepri.com - Api dengan cepat meludeskan sebuah bangunan yang terletak di Jalan Cipto, Lingkungan IV, Kecamatan Kisaran Barat, Kota Kisaran, Jumat 12 Oktober 2018 . 

Informasi yang di himpun infokepri.com, bangunan yang terletak di Jalan Cipto Kota Kisaran merupakan bekas gudang penyimpanan padi milik salah seorang warga yang bernama Adi Tjandra . 

Menurut salah seorang warga sekitar, Riski api berasal dari depan bangunan gudang bekas penyimpanan padi dan dengan cepat api menghanguskan bangunan beserta isinya . 

"Kami lihat api berasal dari depan bang, sempat juga kami memanggil pemiliknya, namun tak kunjung keluar dan api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan dan isinya, "sebut Riski yang berjualan kain Gordyn di sekitar lokasi itu .

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, namun menghanguskan dua unit mobil mewah Pajero Sport dan Honda CRV dan kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah . 

Pantauan dilokasi kebakaran, sedikitnya 7 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil Water Canon Polres Asahan di terjunkan ke lokasi untuk memadamkan api agar tidak menghanguskan bangunan lain yang berada di sekitarnya.

Kasus ini telah ditangani Polres Asahan dan sedang menyelidiki penyebab kebakaran apakah murni kecelakaan atau hal lain.

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda