Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pengurus BKAG dan FKAG Temui Gubernur Kepri Meminta Ijin Rayakan Natal Se Pulau Bintan 2018


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Para pendeta dan pimpinan umat Kristen dan Katolik yang tergabung dalam Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) dan Forum Kerjasama Antar Gereja (FKAG) menemui Gubernur Kepri, Nurdin Basirun untuk meminta persetujuan perayaan Natal se Bintan yang akan dilaksanakan tanggal  28 Desember 2018.


Pengurus BKAG dan FKAG itu menemui Gubernur Kepri disela-sela kesibukannya saat  menghadiri rapat paripurna penyerahan nota keuangan dan Ranperda APBD 2019 di gedung DPRD Kepri, Kamis  (22/11/2018).

Dalam pertemuan tersebut pimpinan BKAG dan FKAG melaporkan ke Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang didampingi Sekda Provinsi Kepri dan anggota DPRD Kepri, Rudy Chua tentang persiapan panitia perayaan Natal se Bintan yang akan digelar tanggal 28 Desember 2018

Rencananya, kegiatan tersebut atas ijin Gubernur Kepri akan dilaksanakan di Aula Serba Guna Pemerintah Provinsi Kepri di Dompak, Tanjungpinang. Perayaan ini sendiri akan diikuti oleh jemaah dari 60 gereja se pulau Bintan. (R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda