Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gagalkan Penyeludupan Sabu 11 Kg, Wabup : Sejarah Dan Prestasi Kapolres Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Keberhasilan Polres Asahan dalam menggagalkan peredaran sabu seberat 11 Kg dari Malaysia yang diduga keras merupakan jaringan Internasional yang diamankan pada Rabu 12 Desember 2018 mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan tokoh agama. 

Dalam konfrensi pers yang dilaksanakan di Mapolres Asahan Kamis 13 Desember 2018, Wakil Bupati Asahan di dampingi Asisten II Jhon Hardi, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar dan Ketua Koni Asahan Nurkarim Nehe mengapresiasi keberhasilan Polres Asahan di pimpin AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dalam mengungkap peredaran sabu jaringan Internasional.

"Saya yakin peredaran sabu di Kabupaten Asahan dapat di berantas oleh Polres Asahan, karena narkoba musuh kita bersama, "sebutnya.

Lebih lanjut Wabup mengatakan penangkapan sabu seberat 11 kg jaringan Malaysia ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Pemkab Asahan.

 "Penangkapan sabu ini merupakan sejarah bagi Kabupaten Asahan dan kami akan mendukung program proses pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Asahan, "kata Surya Bsc.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu di dampingi Wakapolres Asahan, Kompol M Taufik mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Asahan dalam memberantas peredaran sabu di Kabupaten Asahan.

 "Kami akan terus memburu dan mengejar para pengedar sabu sehingga Kabupaten Asahan dapat terbebas dari pengaruh sabu dan kami tidak segan - segan dalam melakukan tindakan tegas jika masih bermain di bumi rambate rata raya, "tegasnya.

Selanjutnya ia juga mengatakan Polres Asahan akan terus melakukan penekanan dan penindakan terhadap peredaran sabu, karena pihaknya tidak akan menghianati amanah rakyat dalam membrangus narkoba, "ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menambahkan .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda