Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kepergok Istri Selingkuh, Rudi Selamat Tewas Disinyalir Ditikam Selingkuhan Istrinya



ASAHAN, Infokepri.com -
Naas dialami Rudi Selamat (55) warga Kampung Subur, Kecamatan Air Joman, tewas bersimbah darah ditemukan warga Desa Aek Polan Titi Rambin, Buntu Pane, Kabupaten Asahan. Korban terkapar di halaman salah satu rumah warga, Senin 3 November 2018 sekitar pukul 07.00 Wib .

Diduga kersa korban dibunuh oleh pria yang berinisial MS selingkuhan istri korban (Rudi Selamat,red) .

"Korban dan pelaku sempat ribut adu mulut dan tidak lama terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban tersungkur bersimbah darah, "sebut salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya saat mengantar jenazah ke Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran .

Informasi yang dihimpun Infokepri.com dari saudara sepupu korban di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang mengatakan, korban pergi untuk mencari istrinya yang kabur bersama pria lain sampai ke Buntu Pane .

"Dia ini (Rudi Selamat,red) mencari istrinya yang sudah empat bulan pergi dari rumah, padahal sudah dilarang keluarga untuk mencari istrinya kembali, namun karena masih ada rasa sayang, korban tetap pergi mencarinya, "ungkap Sugiono dengan nada sedih .
 


Selanjutnya ia menceritakan, sebelumnya korban sudah pergi melihat istrinya kemarin sore, namun korban tidak menemukan istrinya hingga berlanjut pagi buta korban pergi bersama anaknya, "ujar Sugiono sembari mengatakan korban menjadi tulang punggung di keluarga dengan enam orang anaknya .

Sementara itu, Noval anak pertama korban menceritakan, terakhir kalinya melihat ayahnya berangkat pamitan untuk mencari ibunya yang sudah lama tidak pulang dan tidak ada kabar beritanya.
"Ayah pergi sama adik saya untuk mencari mamak yang sudah gak pulang selama empat bulan dan ayah juga pergi pamitan selasai sholat subuh, "ujar Noval seraya meneteskan air mata .

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja saat di konfirmasi sejumlah awak media membenarkan adanya kejadian pembunuhan di Desa Aek Polan Titi Rambin, Buntu Pane .

"Kami masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi - saksi, untuk motif pembunuhan belum diketahui secara pasti, "sebutnya . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda