Ny Alin Gabriel Lema : Setiap Tetes Darah Sehat Yang Didonorkan Akan Menyelamatkan Jiwa Pasien - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ny Alin Gabriel Lema : Setiap Tetes Darah Sehat Yang Didonorkan Akan Menyelamatkan Jiwa Pasien


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -
Dalam rangka memperingati hari jadi Dharma Pertiwi ke-55 tahun 2019, Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang melaksanakan donor darah di GSG Makorem 033/WP yang diikuti oleh Prajurit Makorem dan Jajaran serta anggota Dharma Pertiwi Sejajaran Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, Rabu (27/3/2019).

Dalam amanatnya Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny. Alin Gabriel Lema mengatakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepeduliaan dari anggota Dharma Pertiwi terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan darah.
 
“Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan dan berkat baik itu tidak dibatasi oleh kemampuan materi saja, tetapi segala sesuatu yang ada dalam diri kita sesungguhnya memiliki nilai potensi untuk kebaikan termasuk menyumbang darah secara sukarela, seperti yang kita laksanakan sekarang ini,” katanya.
 

Ny. Alin juga berharap kepada anggota kesehatan agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, pastikan bahwa setiap tetes darah yang disumbangkan dapat berfungsi dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan.
 
Sementara itu Kasi Pers Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Sriyono dalam sambutannya menyampaikan donor darah selain bermanfaat untuk program kemanusiaan membantu orang lain, juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri.
 
Dalam hasil kegiatan Donor darah peringatan HUT Dharma Pertiwi tahun 2019 & HUT Persit KCK Ke 73 tahun 2019 tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny. Alin Gabriel Lema dan Para Kasi Korem turut serta ikut menjadi peserta Donor dan terkumpul 47 kantong darah dari penyumbang pendonor darah tersebut.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Para Kasi Korem 033/WP, Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Ardhya Garini, Wakil Ketua Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan, Kepala PMI Wilayah Kota tanjungpinang, para pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah A, FKPPI dan tamu undangan.
 
(penrem 033/WP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel