about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Pagelaran Seni Dan Olahraga, Ketua TP PKK Asahan : Ajak Kaum Milenial Berkreasi Dan Jauhi Narkoba

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com - Ketua tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan meminta kepada setiap orang tua untuk selalu dapat membimbing anak agar terhindar dari perilaku pergaulan bebas dan bahaya narkoba.

"Anak muda saat ini rentan terpengaruh bahaya pergaulan bebas dan narkoba dari pengaruh lingkungan. Untuk itu, kaum milenial diharapkan dapat berkreasi seni dan berolahraga agar terhindar dari bahaya narkoba, "kata Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat menghadiri pagelaran seni dan olahraga di teras waspada jalan Cokro Aminito Kota Kisaran, Rabu (10/4/2019).

Tampak hadir dalam pagelaran seni dan olahraga Ketua Koni Asahan Nurkarim Nehe, Wakil Ketua Isori Asahan, Sekretaris Disporapar Asahan, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan dan para atlet.

Sementara itu, Ketua Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Asahan Nurkarim Nehe menyampaikan, Kabupaten Asahan telah banyak melahirkan para atlet putra dan putri yang berprestasi.

"Prestasi dunia olahraga di Kabupaten Asahan telah menorehkan prestasi ditingkat nasional, maka dari itu kaum milenial mari kita bangkitkan semangat olahraga di Asahan, "ungkapnya.

Kesempatan itu juga, Winda Fitrika atau yang akrab disapah Umi itu membuka secara langsung pagelaran seni dan olahraga kaum milenial Asahan serta melihat hasil karya lukisan karya kaum milenial Asahan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: