Sekda Kota Tebingtinggi Sambut Kunker DPRD Sumut - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sekda Kota Tebingtinggi Sambut Kunker DPRD Sumut

Share it:

TEBINGTINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Balai Kota Tebingtinggi, Kamis (16/5/2019)

Turut hadir dalam acara menyambut Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sumut, Kapolres Tebingtinggi dan sejumlah pejabat teras Pemko Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi, H. Marapusuk Siregar menjelaskan bahwasanya di Kota Tebingtinggi  pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan lancar.

Ia mengatakan di tahun 2019 ini tingkat partisipasi masyarakat kota Tebingtinggi cukup baik mencapai 83,16 persen dari jumlah pemilih 121.678 pemilih yang datang mencoblos ke 513 TPS yang disiapkan di kota Tebingtinggi.
Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumut,  Muhri Fauzi Hafiz menyampaikan maksud dari kunjungan kerja ini untuk memperoleh masukan dan informasi tentang penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 di kota Tebingtinggi. Tujuan utamanya adalah sebagai upaya kita kedepan untuk meningkatkan kualitas berdemokrasi di Provinsi Sumatera Utara ini, sekaligus bahan evaluasi untuk kedepannya.
(Bon)
Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: