Hadiri Pelepasan Pawai Taqbir, Kapolresta Barelang Ajak Masyarakat Menjaga Kota Batam Tetap Kondusif - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Pelepasan Pawai Taqbir, Kapolresta Barelang Ajak Masyarakat Menjaga Kota Batam Tetap Kondusif

Share it:

BATAM, Infokepri.com
– Walikota Batam, H M Rudi SE bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Kepala BP Batam Edy Putra Irawady serta unsur FKPD Kota Batam melepas puluhan peserta Pawai Taqbir dalam rangka memeriahkan lebaran Idul Fitri 1440 H yang dimulai dari Jalan Gajahmada Ruko Palm Spring, Batam Centre, Batam  pada Selasa (4/6/2019) malam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki turut hadir dalam acara pelepasan Pawai Taqbir itu. Ia mengatakan menyambut lebaran Idul Fitri 1440 H ini sangat meriah, pihak Polresta Barelang bersama TNI dan Dinas Perhubungan Kota Batam melaksanakan pengamanan, pengaturan agar  pawai Taqbir ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

 “ Saya atas nama Polresta Barelang dan staf serta bhayangkari mengucapkan selamat menyambut ldul Fitri 1 Syawal 1440 H Minal Aidhin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin,” kata Kapolresta Barelang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Batam lantaran pasca Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat berjalan aman, lancar dan Kota Batam tetap kondusif.

Hengki menyebutkan suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Batam membuktikan masyarakatnya semakin dewasa menyikapi situasi yang berkembang.

Ia juga berharap agar perayaan Idul Fitri 1440 H di kota Batam dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“ Mari kita dukung program pembangunan yang dilaksanakan bapak Walikota Batam dalam membangun kota Batam sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan bagus, jika pembangunan dapat dilakukan dengan pesat sudah tentu masyarakat kota Batam juga yang merasakannya,” tutup Hengki.
 
\(RN/ Lian)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: