Camat Singkep Selatan Akan Terus Melobi Pemprov Kepri dan Pemkab Lingga Untuk Pembangunan Infrastruktur - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Camat Singkep Selatan Akan Terus Melobi Pemprov Kepri dan Pemkab Lingga Untuk Pembangunan Infrastruktur

Share it:

LINGGA, Infokepri.com
– Pemerintah Provinsi Kepri untuk tahun 2019 ini memberikan perhatiannya kepada Kecamatan Singkep Selatan dan tahun ini akan membantu mengucurkan anggaran untuk membangun empat gedung bangunan fisik yaitu : dua unit gedung sekolah  SMA Negeri, Pasar Ikan.

Camat Singkep Selatan, Sabirin saat ditemui sejumlah awak media Kamis (11/7/2019) mengatakan dirinya akan kerja keras untuk membenahi kecamatan yang dipimpinnya lantaran masih kecamatan baru.
 
Ia mengatakan masih banyak fasilitas bangunan yang belum lengkap dan ia mengaku harus melakukan kerja sama yang baik dengan para Kades dan juga warga karena tanpa adanya persatuan tak mungkin segalanya akan kita capai dengan baik.

Ia juga meminta bantuan dari para awak media untuk mengekspose berita yang sipatnya dapat membangun daerah ini,sehingga Kecamatan Singkep Selatan kedepannya dapat bersaing dengan Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Lingga.

Ia menyebutkan wilayah yang masuk Kecamatan Singkep Selatan adalah Desa Resang,Marok Kecil,Pulau Berhala dan aktifitas seluruh masyarakatnya adalah 70 % sebagai Nelayan. (Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: