Pesta Parolopolopon Gereja HKBP Gambir Baru, Plt Bupati Asahan : Eksistensi HKBP Semangkin Tumbuh dan Berkembang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pesta Parolopolopon Gereja HKBP Gambir Baru, Plt Bupati Asahan : Eksistensi HKBP Semangkin Tumbuh dan Berkembang

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Perayaan pesta Parolopolopon ke 40 tahun Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Gambir Baru yang dilaksanakan di Halaman Gereja HKBP pada hari Minggu (7/7/2019) berjalan dengan lancar dan khidmat.

Plt Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Sekda Taufik Zainal Abidin, Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dan Asisten III Pemkab Asahan menghadiri pesta Parolopolopan ini.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Asahan Surya Bsc mengatakan, pesta ulang tahun Parolopolopan HKBP Resort Gambir Baru ke-40 pertanda solidaritas eksistensi HKBP dari tahun ke tahun semakin baik ditengah pembangunan yang bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Selama 40 tahun eksistensi HKBP Gambir Baru ada dan dipandang sebagai Gereja yang tumbuh dan berkembang di Kabupaten Asahan, "katanya.

Lebih lanjut Surya Bsc mengatakan bahwa diusianya yang 40 tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran II, diharapkan kemajuan dapat diraih secara bersama-sama untuk meningkatkan kemampuan pembaharuan, perdamaian dan pemberdayaan keluarga Gereja.

"Saya berharap kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama, karena jika persoalan persatuan belum tuntas, maka masalah kemakmuran tidak akan pernah tercapai, "ajaknya.

Sementara itu, Hasoloan Sianipar mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Asahan dalam terlaksananya pesta Parolopolopon Gereja HKBP Gambir Baru ke-40.

"Jemaat Gereja HKBP Gambir Baru akan selalu mendukung program Pemkab Asahan dan tugas Bupati Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "katanya.

Momen itu juga, Ephorus HKBP Darwin Lumbantobing mentematkan ulos kepada Plt Bupati Asahan Surya Bsc dan Sekda Taufik Zainal Abidin sebagai tanda penghormatan dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan. (GUS)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: