KONI Asahan Kirim Rahuning All Star U16 dan BLiSPI Asahan U14 Mengikuti Kompetisi Piala Menpora Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

KONI Asahan Kirim Rahuning All Star U16 dan BLiSPI Asahan U14 Mengikuti Kompetisi Piala Menpora Tahun 2019

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan mengirim dua tim kompetisi pelajar berjenjang piala Menpora tahun 2019.

Dua tim bola kaki yaitu, Rahuning All Star U 16 dan BLiSPI (Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonisia) U 14 dilepas oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu bersama Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe, Selasa (20/8/2019) di Mapolres Asahan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengapresiasi dua tim sepak bola U 16 dan U 14 Asahan yang berlaga di kompetisi pelajar berjenjang piala Menpora.

"Asahan gudangnya bibit pemain bola kaki. Untuk itu, kami yakin Kabupaten Asahan mampu menjuarai kompetisi piala Menpora, "ungkapnya.

Ia juga mengingatkan para pemain untuk selalu bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan nama baik Kabupaten Asahan.

"Tetap semangat jangan merasa asing disana, teruslah berjuang untuk menang dengan jujur dan mejunjung tinggi sportivitas, "kata AKBP Faisal Florentinus Napitupulu menambahkan.

Sementara itu, untuk memperebutkan piala Menpora tahun 2019. Dua tim yaitu, tim Rahuning All Star akan berlaga di Banten dan BLiSPI berlaga di Solo. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: