Plt Bupati Asahan Kunjungi Kecamatan Meranti Dan Rawang Panca Arga Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Kunjungi Kecamatan Meranti Dan Rawang Panca Arga Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com -
Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan terhadap aspirasi masyarakat. Plt Bupati Asahan Surya didampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan sejumlah pejabat utama mengunjungi masyarakat desa di Kecamatan Meranti dan Rawang Panca Arga, Minggu (25/8/2019).

Kunjungan Plt Bupati Asahan dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dalam upaya meningkatkan hasil pertanian padi di desa tersebut.

Diketahui Kecamatan Rawang Panca Arga dan Meranti merupakan salah satu lumbung penghasil padi di Kabupaten Asahan maupun Nasional.

Kesempatan itu, Plt Bupati Asahan Surya mengatakan, Pemkab Asahan akan berupaya untuk membangun jalan di areal pertanian, sehingga masyarakat dapat lebih mudah mengeluarkan hasil pertanian masyarakat.

Kata Surya, saat ini Pemerintah Pusat melalui Pemerintah daerah akan mengupayakan sarana dan prasarana bagi kelancaran pertanian, sehingga meningkatnya hasil pertanian akan menjadikan masyarakat sejahtera.

Sementara itu, pada kunjungan Plt Bupati Asahan di Kecamatan Rawang Panca Arga. Masyarakat meminta pembangunan jembatan penghubung desa Rawang Pasar VI menuju Rawang Lama serta lanjutan Hotmix jalan Desa Rawang Pasar V menuju Rawang Pasar VI demi meminimalisir harga penjualan hasil pertanian. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: