Peringati Hari Ibu Yang Ke-91, PKK Desa Linau Gelar Jalan Santai dan Lomba Senam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Ibu Yang Ke-91, PKK Desa Linau Gelar Jalan Santai dan Lomba Senam




LINGGA, Infokepri.com 
-  Dalam rangka memperingati hari ibu ke-91 desa Linau, kecamatan Lingga Utara, kabupaten Lingga melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Lomba Senam yang digelar di lapangan Voli desa Linau, Minggu (22/12/2019).

Ketua penggerak kesejahteraan keluarga (PKK) Desa Linau, Maylana saat ditemui infokepri.com  mengatakan kegiatan Jalan Santai  dan Lomba Senam Sehat ibu- ibu rumah tangga ini dihadiri kurang lebih sebanyak 70 orang dari Dusun l dan Dusun ll Desa Linau.

Mailana menambahkan tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan untuk ajang silaturahmi antara ibu ibu desa Linau dan mempererat tali persaudaraan dan juga momentnya pas pada saat memperingati Hari Ibu yang ke-91.

“ Saya mengharapkan kedepannya semoga para ibu rumah tangga desa Linau lebih semangat lagi melakukan kegiatan kegiatan PKK  lebih kreatif dan lebih mempunyai semangat yang tinggi dalam menjalani kehidupan sehari hari,” kata Maylana

Dalam melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Lomba Senam berhadiah terdiri dari juara 1,2,3 dan 4 panitia pelaksana memberikan hadiah berupa piala, dan alat barang plastik pecah belah rumah tangga.

(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel