Polsek Daik Lingga Bersama TNI, Pemerintah dan Ormas Lakukan Penyemprotan Desinfektan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Daik Lingga Bersama TNI, Pemerintah dan Ormas Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Lingga, Corona Virus Disease (Covid-19), Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi, Camat Daik Lingga Yulius, Unsur TNI-Polri
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
– Polsek Daik Lingga bersama TNI dan Pemerintah serta Ormas melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di daerah hukum Polsek Daik Lingga untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Kegiatan itu diawali dengan apel kesiapan di kantor Camat Daik Lingga.

Dalam sambutannya Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi menyampaikan giat hari ini adalah sebagai wujud hadirnya negara dalam mengayomi,  melindungi masyarakat dari ancaman Covid-19,  representasi Negara dalam hal ini adalah TNI-Polri dan Pemerintah, Polri sejak awal wabah covid -19 ini muncul ditanah air telah aktif melakukan berbagai upaya terutama upaya  preventif  untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid-19 ini,

“ Terima kasih kepada Pak Camat Daik Lingga Yulius yang telah merespon dengan baik dan memfasilitasi kegiatan penyemprotan Disinfektan di daerah hukum Polres  Daik Lingga dan giat ini serentak.dilaksanakan seluruh Indonesia, Sasaran kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan yaitu Jalanan umum  Fasilitas umum, rumah ibadah, halte dan tempat yang sering berkumpulnya masyarakat, “ kata Kapolsek Daik Lingga, Senin (31/03/2020).

Sementara itu Camat Lingga Yulius mengatakan kegiatan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di daerah Kecamatan Lingga.

“ Terima kasih kepada Pak Kapolsek Daik yang selalu mensuport saya dan sebagai inisiator kegiatan penyemprotan ini, Harapan kita kedepan agar kegiatan penyemprotan Disinfektan yg kita laksanakan pagi,ini secara bersama-sama dengan Unsur TNI-Polri, Pemerintah daerah serta Ormas, dapat meningkatkan kepedulian, sinergitas kita semua dalam mencegah Covid-19,”  kata nya.

 

Pada pukul 09.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan berkeliling di daerah hukum Polsek  Daik Lingga, ada pun tempat sasaran penyemprotan ,Jalan umum,Fasilitas umum daerah kabupaten Lingga, tempat ibadah, halte dan tempat keramaian atau  pasar.
 
Penyemprotan keliling dimulai dari Pelabuhan Tanjung Buton Jalan Istana Robat, Kantor Bupati Lingga, Jalan. Sawin, Jalan Mesjid Sultan Lingga, Jalan. Kp. Bugis, Jalan. Datuk Laksamana, Jalan. Pasar, halte depan mesjid Sultan, halte SMA N 1, halte rumah sakit Encik Maryam dan halte jalan Sawin.
 
Adapun sarana yang digunakan dalam penyemprotan tersebut diantaranya ,1 unit mobil Damkar, 12 unit Pumping Disinfektan, 2 unit mobil Randis Polsek Daik, 1 unit mobil Ambulance,1 unit mobil patroli Satpol PP Kabupaten Lingga.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi,Camat Lingga Yulius, Danramil Daik Lingga diwakili, Peltu Yunus, Ka. Puskesmas Daik Lingga ,dr. Roni, Kasi Pemerintahan, Kecamatan Lingga Feriy Putra, Kabit Katibum Satpol PP Kabupaten Lingga Indra Jaya, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga,Said Hendri.(syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: