Partai Golkar Dukung Pasangan Rudi-Amsakar Pada Pilwako 2020 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Partai Golkar Dukung Pasangan Rudi-Amsakar Pada Pilwako 2020

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam Muhammad Yunus, Partai Golkar akan mengusung pasangan Rudi-Amsakar, calon Walikota dan Wakil Walikota Batam
Share it:

 

BATAM, Infokepri.com- Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam Muhammad Yunus mengatakan bahwa Partai Golkar akan mengusung pasangan Rudi-Amsakar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar secara serentak pada bulan Desember 2020 ini.

“ Memang SK dari DPP partai Golkar untuk mendukung pasangan Petahana Rudi-Amsakar belum turun namun ia mengatakan Partai Golkar akan linier dengan provinsi yang mendukung pasangan Ansar Ahmad-Marlin sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri demikian juga dengan Pilwako akan mendukung pasangan Rudi-Amsakar,” kata M Yunus saat ditemui sejumlah awak media di kantor DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Selasa (11/8/2020).

Terkait banyaknya Baliho yang dipasang seseorang yang menyebutkan maju untuk Batam Satu dari Partai Golkar, M Yunus menyebutkan hal tersebut sah-sah saja sebab semua orang mempunyai hak untuk mengklaim dirinya untuk mencalonkan namun untuk finalnya yang memutuskannya dari Partai.

“ Kalau untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri sudah jelas yang didukung Partai Golkar pasangan Amsar-Marlin, untuk Pilwako kami masih menunggu dari pusat. Tapi informasinya untuk Kota Batam bahwa kemungkinan besar akan mendukung Petahana,” katanya.

Ia menyebutkan mudah-mudahan informasi itu tidak berubah, karena kita mau liner supaya kita kerja bisa senang.

“ Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan turun SK nya,” katanya. (RN/Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: