Dedi Lesmana bersama Kader PDI Perjuangtan dan Tim BAGUNA Memberikan Bantuan kepada Korban Banjir di Kinali - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dedi Lesmana bersama Kader PDI Perjuangtan dan Tim BAGUNA Memberikan Bantuan kepada Korban Banjir di Kinali

Dedi Lesmana bersama Kader PDI Perjuangtan dan Tim BAGUNA Memberikan Bantuan kepada Korban Banjir di Kinali
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Dedi Lesmana, S. Pi Saat Memberikan Bantuan kepada Warga Jorong Bunuik, Kinali Korban Banjir (Foto : Pandapotan)


PASAMAN BARAT,  Infokepri.com
-  Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Dedi Lesmana, S. Pi dan tim BAGUNA Amlis serta Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kinali Hendra turun ke lokasi bencana Banjir di Jorong Bunuik untuk meninjau dan memberikan bantuan kepada korban pada Senin (27/9/2021).

Banjir itu disebaban lantaran curah hujan cukup tinggi, akibatnya Sungai Batang Bunuik Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat meluap dan puluhan rumah terendam banjir, dan akses jalan menuju Jorong Bangung Rejo, Jorong Sidodadi serta Jorong Koto Gadang Jaya terganggu.
Anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) II, Pasaman Barat, Dedi Lesmana  mengatakan informasi banjir ini diketahuinya dari kader partai yang berada di PAC Kinali. 

Hendra yang jug selalu ketua PAC mengatakan banjir ini merendam sekitar 50 unit rumah di Jorong Bunuik. Untuk itu, katanya, dirinya bersama pengurus DPC PDI Perjuangan dan Tim BAGUNA sayap partai melakukan koordinasi dan turun langsung ke lapangan.

 “Ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota dewan untuk selalu menampung aspirasi dan peduli atas apa yang terjadi di tengah masyarakat.” ucapnya.

Dan yang tak kalah pentingnya, diharapkan kepada semua tokoh masyarakat, perangkat pemerintah dan perangkat adat, agar selalu memberikan informasi yang terjadi di tengah masyarakat, jangan sungkan, sebab dewan itu adalah wakil masyarakat, tegasnya.

Sementara, Sekretaris Nagari Bunuik, Hendri mengucapkan terima kasih banyak kepada Dedi Lesmana yang telah tanggap dan peduli dengan adanya kejadian bencana banjir.

“ Jarang sekali kami didatangi oleh anggota DPRD saat seperti ini, untuk itu atas nama masyarakat Jorong Bunuik kami mengucapkan Terima kasih dengan semua bantuan yang diberikan.” katanya.

Amlis, Ketua Badan Penanggulangan Bencana sebagai sayap Partai PDI Perjuangan Pasaman Barat mengharapkan masyarakat terus inten dalam memberikan informasi terkait bencana atau musibah yang terjadi. (pdp)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel