Asyik Bermain dan Berenang Tanpa Pengawasan, Gadis 10 dan 12 Tahun Ditemukan MD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Asyik Bermain dan Berenang Tanpa Pengawasan, Gadis 10 dan 12 Tahun Ditemukan MD

Asyik Bermain dan Berenang Tanpa Pengawasan, Gadis 10 dan 12 Tahun Ditemukan MD
Salah Satu Korban
BINTAN, Infokepri.com -
Pelaksana harian (Plh). Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi menyampaikan bahwa benar telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia (KMM), dua orang tenggelam di waduk sungai Pulai, Bintan - Kepri.
 
"Waktu kejadian, sekira pukul 13.40 WIB. Korban bersama temannya sedang bermain dan berenang, karena cuaca yang tidak baik, diduga korban terseret arus, hingga tenggelam," terangnya.
 
Selanjutnya, tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang menuju lokasi kejadian, dan bersama tim SAR gabungan melakukan pencarian korban.
 
Di lokasi pencarian, lanjutnya kurang lebih 5 Meter dari tempat kejadian korban di temukan. Selanjutnya di evakuasi menuju RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjung Pinang.
 
"Pada pukul 15.50 WIB, berdasarkan hasil pemeriksaan pihak medis RSUD bahwa korban (Fauzia (Perempuan, 10 tahun dan Najla Okidawa, Perempuan, 12 tahun) dinyatakan Meninggal Dunia (MD)\," tutupnya melalui sambungan telekomunikasi, (24/10/21).
 
Pada pencarian tim SAR gabungan yang terlibat, diantaranya KanSAR Tanjung pinang, POLRI/Polres Bintan/Polair, TNI, BPBD Bintan, Tagana Bintan, dan Masyarakat setempat. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel