Yonkomposit 1/Gardapati Natuna Gelar Peingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H /2021 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Yonkomposit 1/Gardapati Natuna Gelar Peingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H /2021

Yonkomposit 1/Gardapati Natuna Gelar Peingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H /2021
Segenap prajurit Yonkomposit 1/Gardapati Sepempang Sedang Mendengarkan Tausiah yang Diberikan Ustad Tirtayasa. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com – Batalyon Komposit (Yonkomposit) 1/Gardapati Natuna, gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, dilaksanakan di Mesjid Al - Alief, Komplek Mako Yonkomposit 1/Gardapati Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, (20/10/2021) siang.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, bertujuan untuk meningkatkan keteladanan dan Etos Kerja Prajurit TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI di tengah Pandemi Covid-19.

Selain itu, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 Hijriyah yang di selenggarakan ini, diharapkan dapat memberi pencerahan dan menambah iman serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT, hendaknya kita semua bisa meneladani sifat Rasullulloh yang sangat sabar, berbudi pekerti yang baik, santun dan tegas dalam memimpin umatnya serta berpendirian yang teguh.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi kali ini, Yonkomposit mengundang penceramah Imam Besar Masjid Agung Natuna, H Tirtayasa, S.Ag, M.A, C.NLP.

Selama kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, guna dapat berjalannya kegiatan sesuai yang di harapkan bersama. (Nard).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel