Lakukan Komsos dengan Warga Desa Harapan Jaya, Babinsa Edi Sufriyadi Himbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Komsos dengan Warga Desa Harapan Jaya, Babinsa Edi Sufriyadi Himbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

Lakukan Komsos dengan Warga Desa Harapan Jaya, Babinsa Edi Sufriyadi Himbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

Lakukan Komsos dengan Warga Desa Harapan Jaya, Babinsa Edi Sufriyadi Himbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes
Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, Melakukan Komsos dengan Warga Binaan, (3/11/2021) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Harapan Jaya, Rabu (03/11/2021).            

Babinsa Edi Sufriyadi menyampaikan, selain menjalin silaturahmi kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan guna membangun ketahanan wilayah sebagai wujud kemanunggalan TNI di masa Pandemi Covid-19.

Kali ini Babinsa Edi Sufriyadi melakukan komunikasi sosial dengan Julhan dan kawan-kawannya di Jalan Sagu Sari, RT 02/RW 04, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah.

Dikatakannya, dengan menjalin silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan yang baik pula antara Babinsa dengan segenap komponen masyarakat dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.
 
Babinsa Edi Sufriyadi menghimbau  masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi  memutus klaster baru penyebaran Covid-19.

Julhan dan kawan-kawan mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah mereka yang begitu ramah dan mudah bergaul.

"Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Desa Harapan Jaya," ucap Julhan.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel